Wahyu 13 Binatang yang kedua dan Lembu dengan dua tanduk, lambang 666- Khotbah Wilfred

Sang Binatang Wahyu 13Di Daniel 7 kita melihat bahwa empat binatang besar keluar dari dalam laut. Yang pertama adalah singa dengan sayap burung rajawali, yang kedua adalah beruang, yang ketiga macan tutul yang memiliki empat sayap burung, binatang keempat yang menakutkan dan mendahsyatkan dan sangat kuat bergigi besi dan betanduk sepuluh.
Oleh karena itu saya pikir bahwa binatang di Wahyu adalah binatang yang disebutkan di Daniel. Seperti sudah dikatakan di pasal 12, ini bisa jadi tujuh bangsa-bangsa dari Uni Eropa. Wahyu 17:15 bisa jadi petunjuknya. "Semua air yang telah kau lihat…." Adalah orang-orang, banyak orang, bangsa-bangsa dan berbagai lidah. Namun, -sepuluh tanduk bermahkota dari binatang tidak ada peran yang jelas. Saat ini Uni Eropa sangat tidak stabil. Yang berperang utama adalah Jerman dan Prancis. Yang pada walnya tampak seperti masa sejarah Kerajaan Romawi dulu di abad pertama dan ketujuh kepala akan menjadi Kerajaan Romawi yang baru dan akan dating di masa Kesengsaraan Besar.
Naga si setan lah yang memberikan kekuatan kepada binatang ini. Nama-nama hujat tertulis dikepalanya. Daniel 7:25 berkata

Ia akan mengucapkan perkataan yang menentang Yang Mahatinggi, dan akan menganiaya orang-orang kudus milik Yang Mahatinggi; ia berusaha untuk mengubah waktu dan hukum, dan mereka akan diserahkan ke dalam tangannya selama satu masa dan dua masa dan setengah masa.

Sekarang kita berada di akhir dari 3 ½ tahun Kesengsaraan Besar. Mari kita teliti seksama kata "Nama-nama hujat". 2 Tesalonika 2:3-4

Janganlah kamu memberi dirimu disesatkan orang dengan cara yang bagaimanapun juga! Sebab sebelum Hari itu haruslah datang dahulu murtad dan haruslah dinyatakan dahulu manusia durhaka, yang harus binasa, yaitu lawan yang meninggikan diri di atas segala yang disebut atau yang disembah sebagai Allah. Bahkan ia duduk di Bait Allah dan mau menyatakan diri sebagai Allah.
Matius 26:64-65 Jawab Yesus: "Engkau telah mengatakannya. Akan tetapi, Aku berkata kepadamu, mulai sekarang kamu akan melihat Anak Manusia duduk di sebelah kanan Yang Mahakuasa dan datang di atas awan-awan di langit." Maka Imam Besar itu mengoyakkan pakaiannya dan berkata: "Ia menghujat Allah. Untuk apa kita perlu saksi lagi? Sekarang telah kamu dengar hujat-Nya.

Hujat adalah segala sesuatu yang berlawanan dengan Tuhan. Yesus di tuduh menghujat karena Dia duduk disebelah Allah Bapa. Dia menyebut diri-Nya memiliki Kuasa seperti Tuhan dan tidak seperti manusia. Hujat adalah, mengesampingkan Hukum Allah. Ini terjadi di Prancis. Pemerintah Prancis menerima hokum aborsi untuk janin hingga usia 9 bulan. Dimana mereka telah membuat perlaku kriminal menjadi sah hukum. Hukum yang satu mengatakan bahwa membunuh seseorang adalah tindakan pembunuhan. Namun seorang anak berusia 9 bulan(dari 6 bulan) mampu untuk hidup tanpa bantuan medik, jadi ini berarti bahwa ini sah untuk membunuh seseorang yang berusia 9 bulan. Industri farmasi membutuhkan bayi berusia 9 bulan untuk melakukan percobaan. Bayi yang diaborsi di usia 8-9 bulan masih lah hidup dan digunakan di gereja setan sebagai persembahan. Di hukum Prancis, ini bukan lagi tindakan kriminal namun diijinkan oleh hukum. Partai demokratik di Amerika Serikat mengharapkan hal yang serupa. Partai sayap kiri di Brazil mengharapkan yang sama. Sepenuhnya untuk mengesampikan hukum Tuhan dan membuat tindakan kriminal menjadi sah. Inilah yang dimaksud dengan Hujatan. Di masa depan yang akan dating, kita akan melihat perubahan seperti ini yang akan banyak terjadi. Lebih banyak lagi penghujatan akan di sahkan.
Pada 81-96 M kekaisaran Domitian menuntut untuk dipanggil dengan gelar Dominus et Deus, Tuhan dan Allah. Jadilah Antikristus. Mata uang 1 dollar Amerika Serikat sudah memiliki symbol dari Piramida dan tiga mata yang merupakan simbol setan.
Sang naga memberikan kuasanya dan takhtanya dengan autoritas yang besar. Ini berarti bahwa ini bukan hanya secara militer, ini sepenuhnya politik, hukum dan kekuatan militer. Kendali penuh atas warga dan agama.

Salah satu dari kepala si binatang mengalami luka mematikan. Seperti dalam Wahyu 17:8, "Adapun binatang yang telah kaulihat itu, telah ada, namun tidak ada, ia akan muncul dari jurang maut," Kekaisaran Romawi pada abad pertama ada dan saat ini tidak ada, namun akan muncul kembali. Kekaisaran Romawi akan muncul kembali dengan Uni Eropa menyembuhkannya dari luka yang mematikan.

VAyat 4 memberikan tujuan keseluruhan: Menyembah naga, menjauhkan orang dari penyembahan kepada Tuhan, Sang Pencipta. Adalah naga si setan yang ingin disembah dan mendapatkan semua kemuliaan. Dan diijinkan oleh Tuhan selama 42 bulan. Tuhan membatasi waktunya. Orang-orang mendapatkan pilihan bebas untuk menyembah setan atau Tuhan Pencipta mereka. Naga dan binatang itu akan mengucapkan hujatan dan melakukan tindakan penghujatan.
Ayat 4 memberikan tujuan keseluruhan: Menyembah naga, menjauhkan orang dari penyembahan kepada Tuhan, Sang Pencipta. Adalah naga si setan yang ingin disembah dan mendapatkan semua kemuliaan. Dan diijinkan oleh Tuhan selama 42 bulan. Tuhan membatasi waktunya. Orang-orang mendapatkan pilihan bebas untuk menyembah setan atau Tuhan Pencipta mereka. Naga dan binatang itu akan mengucapkan hujatan dan melakukan tindakan penghujatan.
Tuhan mengizinkan penganiayaan terhadap orang-orang kudus yang menaati perintah-perintah Tuhan dan memberikan kesaksian tentang Yesus (12:17). Tuhan MENGIZINKAN orang-orang kudus ini akan disiksa dan dibunuh. Mereka akan dibangkitkan dan memiliki kehidupan baru di Bumi Baru. Kematian mereka sangatlah mengerikan tetapi memberikan kesudahan dari siksaan dan akan hidup bersama Tuhan. Bujukan ini tidak terbatas pada Eropa, tetapi diberikan kepada setiap suku dan manusia, yaitu keseluruh bumi.
Semua orang di bumi akan mengikuti naga dan binatang itu, semua yang namanya TIDAK tertulis dalam kitab kehidupan Anak Domba, lihat Wahyu 20:11-15. Jadi apakah manusia tidak memiliki pilihan yang bebas? Jadi ini semua sudah ditentukan oleh Tuhan, siapa yang akan menyembah setan dan siapa yang akan menyembah Tuhan? TIDAK, Tuhan memiliki pengetahuan tentang masa depan. Dia tahu sebelumnya siapa yang akan memilih untuk Dia dan siapa yang akan memilih untuk setan. Karena pengetahuan inilah nama-nama itu tertulis di dalam kitab kehidupan dan karena daya tahan orang-orang ini, nama itu ada di dalam kitab kehidupan.
Ayat 11 Binatang lain, tiruan dari Anak Domba Yesus, bangkit dari bumi. Dalam Daniel 7: 3 keempat binatang keluar dari laut, disini keluar dari bumi. Tetapi anak domba ini bukan Yesus, ia memiliki dua tanduk dan berbicara seperti seekor naga. Itu adalah agama yang disimpangkan. Penampilannya seperti anak domba, tetapi itu adalah penyembahan kepada setan dan sangat merusak. Ini mewakili kekuatan agama untuk mendukung kekuatan sipil. Binatang kedua ini bukanlah pesaing dari binatang pertama, tapi pendukung setianya. Dia menunjukkan tanda-tanda besar seolah-olah dia adalah Tuhan. Dia diijinkan oleh Tuhan untuk memberi nafas pada gambar binatang itu dan untuk berbicara. Dan pada saat ini dengan segala kecerdasan ciptaan manusi, kita tidak perlu heran akan hal itu. Banyak yang akan tertipu, dan banyak yang akan menyembah patung itu.
Apakah Anda terkejut bahwa manusia akan menyembah dan mengikuti sang binatang sebagai pemimpin dunia? Ingat Hawa di Firdaus, dia lebih memperhatikan ular yang berbicara daripada perintah Tuhan. Dia mendengarkan ular yang berbicara dan memakan buah terlarang. Jadi tidak mengherankan jika manusia di bumi akan mengikuti dan menyembah binatang yang berbicara itu.

Lihat apa yang terjadi hari ini dengan Covid-19. Seseorang akan diwajibkan untuk divaksin dengan Covid-19 atau dia tidak akan diizinkan ke suatu negara atau untuk berpartisipasi dalam kegiatan tertentu. Kemudian seseorang akan diwajibkan untuk menerima tanda binatang itu di tangan kanan atau di dahi, jika ingin membeli atau menjual. Pengujian sepenuhnya sedang berlangsung dengan chip di tangan untuk digunakan di mesin uang. Juga chip dengan semua data pribadi Anda seperti tanggal lahir, nomor sosial dan pajak, status kesehatan Anda dan banyak lagi.
Ayat 16 Untuk semua orang, kaya dan miskin, merdeka dan budak, juga orang miskin, pengemis yang tidur di jalan.


Chip di tanganNamun apakah ini akan benar-benar chip? bisa jadi. Sebuah perusahaan software besar terlibat dalam pengembangan vaksin yang juga memberi tanda dan MENGUBAH DNA ANDA. Tidak heran jika angka 666 terlibat. Mengubah DNA Anda, berarti Anda bukan lagi milik Tuhan, tetapi DNA Anda telah diubah menjadi milik dan tidak dapat diubah kembali. Oleh karena itu, tato bukanlah suatu hal yang tidak berdosa karena ini melibatkan perubahan darah. Tato menunjukkan bahwa saya tidak senang dengan tubuh saya yang diciptakan oleh Tuhan dan Anda membuka pintu bagi setan.
Namun apakah ini akan benar-benar chip? bisa jadi. Sebuah perusahaan software besar terlibat dalam pengembangan vaksin yang juga memberi tanda dan MENGUBAH DNA ANDA. Tidak heran jika angka 666 terlibat. Mengubah DNA Anda, berarti Anda bukan lagi milik Tuhan, tetapi DNA Anda telah diubah menjadi milik dan tidak dapat diubah kembali. Oleh karena itu, tato bukanlah suatu hal yang tidak berdosa karena ini melibatkan perubahan darah. Tato menunjukkan bahwa saya tidak senang dengan tubuh saya yang diciptakan oleh Tuhan dan Anda membuka pintu bagi setan.
Pada November 2020 akan terjadi pertemuan dunia negara-negara yang membahas uang virtual, berbeda dengan koin dan uang kertas asli. Persiapan untuk satu uang virtual duniawi. Jadi ya, kita hidup dekat dengan Kesengsaraan Besar dan Wahyu akan DIPENUHI.

Nonton video dari Dibelakang Covid-19 dan 5G.

Orang-orang kudus yang dimeteraikan oleh Tuhan di dahi mereka. Mungkin tanda yang terlihat, atau seperti orang Kristen yang dimeteraikan oleh Roh Kudus. Setan ingin meniru dengan tanda yang mirip. Ayat 18, " Yang penting di sini ialah hikmat: barangsiapa yang bijaksana, baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya ialah enam ratus enam puluh enam. Dimana jumlah 666 ini sudah ada di banyak organisasi setan. Tuhan itu sempurna, angka-Nya adalah 7. Angka yang tidak akan pernah dicapai oleh umat manusia, karena manusia adalah orang berdosa dan tidak sempurna. Yang terdekat dimana manusia bisa mendapatkannya adalah 666. Seseorang tidak perlu heran dengan tanda itu. Orang-orang Yahudi dicap di kamp konsentrasi dengan tanda di lengan mereka.

Kita tidak bisa menyangkal fakta. Kita dengan cepat mendekati penggenapan dari hal-hal yang dijelaskan dalam Wahyu. Beberapa tahun yang lalu, semuanya mungkin terdengar fiksi ilmiah, sekarang di depan mata ini menjadi nyata ketika Anda bersedia untuk menyelidiki di internet dan membaca buku.
Hindari kengerian ini dengan menerima Yesus Kristus sebagai Juruselamat dan Tuhan Anda.