Wahyu 17 Penghakiman atas Babel - Khotbah Wilfred

Rev. 17 Beast7 Heads

Apakah kita bisa menjelaskannya?

Saya sudah mencari di Internet, membaca komentar-komentar dan saya tidak memiliki jawabannya. Mari kita lihat beberapa interpretasi dan mengapa saya tidak setuju dengan pendapat mereka. Karena seseorang HARUS memperhatikannya.

10 bangsa si Binatang yang dibicarakan dalam Wahyu 17 dan Yehezkiel 38 yang memiliki pikiran atau keyakinan yang sama (Islam) akan bersatu.
1. Gog (Yakjug) 2. Magog (Makjuj) 3. Rosh 4. Meshech 5. Tubal 6. Persia 7. Ethiopia 8. Libya 9. Gomer 10. Tarsis
10 negara ini yang dulu berada di wilayah negara-negara Islam berikut; Turki, Suriah, Yordania, Iran, Irak, Sudan, Mesir, Libya, Afghanistan, Uzbekistan, Turkmenistan, Tajikistan, Kyrgyzstan, dan Kazakhstan.
Ini adalah tatanan dunia berikutnya, dan Persatuan Islam yang akan membawa penganiayaan besar terhadap orang Kristen dan Yahudi. Peristiwa ini dikenal dalam Alkitab sebagai Pertempuran Gog(Yakjug) dan Magog(Makjuj) atau Harmagedon

Yang ini tidak mungkin karena Yordania, Emirat Arab dan Mesir berdamai dengan Israel, Mereka adalah bagian dari perdamaian dalam Yehezkiel 38. Negara-negara lain yang disebutkan adalah bagian dari Syeba dan Dedan (termasuk Rusia) dalam Yehezkiel 38:13 “Negeri Syeba dan Dedan beserta pembeli-pembeli barangnya, negeri Tarsis beserta pedagang-pedagangnya akan berkata kepadamu: Apakah engkau datang untuk merampas dan mengumpulkan sekutumu untuk menjarah, untuk mengangkut perak dan emas, untuk melarikan ternak dan harta benda dan untuk melakukan perampasan yang hebat sekali". Barang rampasan ini adalah kekayaan gas dan minyak yang ditemukan Israel. Dan perang kita sekarang mendekati perang ini, menurut Amir Yahudi yang telah bertobat (lihat YouTube "Lihatlah Israel"). Yehezkiel 38:14 "Sebab itu, bernubuatlah, hai anak manusia dan katakanlah kepada Gog: Beginilah firman Tuhan ALLAH: Ketika umat-Ku Israel sedang diam dengan aman tenteram, pada waktu itulah engkau akan bergerak." Saat ini Israel tinggal dengan aman, berdamai dengan Negara-negara Arab dan Libanon. Menurut Amir perang ini akan terjadi SEBELUM Kesengsaraan Besar. Dalam perang itu Israel tidak perlu berperang, tetapi Tuhan akan mengirimkan gempa bumi yang hebat (Yehezkiel. 38:19) dan gunung-gunung akan menimpa mereka ( Yehezkiel 38:20) dengan hujan lebat dan hujan es, api dan belerang (ayat 22). Tuhan sendirilah yang akan menghancurkan bangsa-bangsa ini. Dan itu akan membawa kedamaian yang dibawa oleh Anti Kristus, dimana dimulainya Kesengsaraan Besar dan Bait Suci untuk dibangun di Yerusalem.

Apakah Paus yang akan menjadi Anti Kristus?

7 PopesPaus bukan seorang raja dan dia lajang. Di Wahyu ini dibicarakan mengenai 10 raja-raja. Jadi lebih memunkinkan “ Kerajaan" di Eropa

Apakah Perserikatan Bangsa Bangsa sang Binatang?

Sang Binatang 666 (Perserikatan Bangsa-Bangsa) adalah binatang buas yang tidak berarti yang tunduk pada Naga Merah (Amerika Serikat) yang memberinya kekuatan dan menyediakan rumah (New York) dan uang.
Perserikatan Bangsa-Bangsa tidak berdaya, hancur berantakan, AS kurang mendukung secara finansial. Dengan semua yang terjadi dengan demonstrasi destruktif, jelas bahwa segera setelah demokrat berkuasa, A.S. tidak akan menjadi signifikansi dunia lagi. Ingatlah bahwa Alkitab TIDAK berbicara tentang bangsa wol yang datang untuk membantu Israel, tetapi Tuhan sendirilah yang berperang melawan Syeba dan Dedan. Berikut ini menarik.

Apakah Anti Kristus datang dari Amerika?

7 Presiden
Pada gambar ini terlihat bahwa Donald Trump akan terpilih kembali dan akan menjadi presiden sampai Pengangkatan Gereja, MAKA Demokrat mengambil alih kekuasaan. Masuk akal, karena banyak anggota kongres dan senat yang beragama Kristen, banyak yang menghormati konstitusi Amerika, hukum Tuhan (Musa) dan menghormati kehidupan. Ini bertentangan dengan para demokrat yang ingin mencabut konstitusi Amerika dan menjauh dari Israel. Jadi setelah Pengangkatan Gereja, negara Israel tidak dapat lagi bergantung pada Amerika Serikat.
AS. tidak akan memainkan peran penting lagi. Dan seperti yang dijelaskan sebelumnya, kemungkinan besar Amerika Utara dan Selatan secara menyeluruh akan dihancurkan pada sangkakala pertama (Wahyu 8).

Apakah Anti Kristus harus seorang YAHUDI?

Ya, Anti Kristus haruslah seorang Yahudi, karena orang-orang Yahudi TIDAK AKAN PERNAH mengizinkan seorang BUKAN YAHUDI masuk ke dalam bait yang dibangun kembali di Yerusalem. Oleh karena itu, acara-acara tersebut harus diadakan di Eropa.

Penghakiman atas pelacur besar

Dalam Perjanjian Lama, metafora perzinahan sering digunakan dimana Israel sebagai istri Allah yang tidak setia, beralih ke penyembahan dewa-dewa lain (Yes. 1:21, Yeh 16:15) serta keuntungan komersial. Ini dia Babel sebagai simbol peradaban manusia dengan segala nafsu akan kekayaan, kekayaan, kemewahan dan melawan hukum dan ketertiban Tuhan. Menawarkan bayi dan anak-anak kepada setan (aborsi, eutanasia).
Pelacur besar yang duduk di atas banyak perairan. Itu bukanlah kota Roma, karena sementara kaum Tibers mengalir melalui kota, Roma BUKAN dibangun di atas perairan (Kota Vatikan). Kita perlu memikirkan kota seperti Amsterdam yang dibangun di atas pilar dengan banyak kanal dan Berlin yang dibangun di atas rawa.

Ayat 2 Babel tua membujuk dunia lama ke dalam percabulannya. Anti Kristus akan merayu SELURUH dunia mengenai segala hal demi melawan Tuhan, merayu dan memaksa agar orang-orang di bumi menyembah Binatang dan menerima tandanya.
Yohanes dibawa ke padang gurun, yang bisa berarti wilayah yang belum digarap dan hanya memiliki sedikit orang. Dan dia melihat seorang wanita duduk di atas seekor binatang merah tua. Warna merah tua menunjukkan hubungan intim dengan setan tuannya. Jadi hutan belantara ini bisa kita lihat sebagai tempat okultisme, hubungan batin wanita yang dalam dengan setan. Sementara di banyak perairan kita bisa mengatakan hubungan terbuka dengan banyak bangsa di bumi.
Penuh dengan nama-nama yang menghujat, referensi untuk mendewakan diri Anti Kristus dan tuntutannya untuk menyembah para pengikutnya.

Wanita itu berpakaian ungu dan merah, penuh kemewahan. Wanita itu menunjukkan kekayaannya kepada dunia. Ungu dan merah tua pada jaman dulu adalah sangat mahal dan hanya bisa dibeli oleh orang yang sangat kaya dan raja. Keinginan untuk ini, membujuk manusia menjauh dari Tuhan.

Ayat 5 Namanya adalah suatu rahasi. Rahasia dimana didalam gelarnya termasuk dalam tugas dan objeknya: kekejian dan ketidakmurnian percabulannya untuk membawa orang menjauh dari Tuhan dan untuk menyembah Anti Kristus sebagai tuhan. Ini menunjukkan kemabukannya melalui darah yang dia minum dari orang-orang kudus yang dia bunuh.
Ayat 6 Yohanes sangat kagum, terjemahan yang lebih baik adalah Yohanes terheran-heran. Malaikat itu bertanya padanya, mengapa engkau heran? Dan memberitahunya bahwa dia akan menjelaskan rahasia wanita DAN binatang itu. JADI di sini kita melihat keterkaitan erat antara keduanya. Ini adalah satu misteri: peradaban yang mendukung Binatang itu. Binatang itu melewati tiga tahap: telah ada,contohnya ia memiliki keberadaan di masa lalu namun tidak ada, contohnya ada waktu dimana mereka tidak ada; ia akan muncul dari jurang maut, dan ia menuju kepada kebinasaan, hal ini akan memiliki manifestasi masa depan dimana ini akan menjadi kekuatan setan. Jurang maut adalah rumah bagi kekuatan setan sebelum masuk ke bumi (Abyss, tapi bukan neraka). Matius 8: 28-34 Roh-roh jahat meminta untuk diizinkan masuk ke dalam babi dan mereka jatuh ke laut (jurang), karena mereka tidak ingin disiksa sebelum waktunya. Sebelum waktunya: Itulah hukuman abadi di lautan api.
Dalam pengantar saya, saya menyebutkan beberapa penjelasan, yang bisa sangat berbahaya, karena interpretasi yang salah. Saya pikir yang paling aman adalah bahwa kata telah ada adalah mengacu pada Kekaisaran Romawi yang berakhir pada 478 M,namun tidak ada mengacu pada Kekaisaran Romawi yang tidak ada hingga "Uni Eropa" dan ia akan muncul "Uni Eropa" yang AKAN naik pada masa Kesengsaraan Besar.

Adalah salah untuk menyelaraskan lima raja yang jatuh dengan Paus atau presiden Amerika Serikat, seperti yang dijelaskan dalam pengantar saya. Sesungguhnya apa yang akan terjadi setelah Pengangkatan Gereja, hanya bisa kita tebak. Kekacauan akan terjadi, Gereja, pemberontak, tidak ada lagi di bumi, seluruh kekuatan jahat akan berkuasa dimana pada masa itu tidak akan ada rasa hormat lagi terhadap kehidupan dan hukum Tuhan. Menurut saya, Amerika Serikat tidak akan berperan lagi dan fokus akan dialihkan sepenuhnya ke Eropa. Perang Turki dan Iran mungkin terjadi dan campur tangan Tuhan Yehezkiel 38-39 mungkin terjadi. Setelah itu, "damai" dari Anti Kristus dengan ketujuh raja ini. Orang-orang di Kesengsaraan Besar akan tahu! Pada akhirnya raja-raja ini akan memberikan kekuatan mereka kepada Binatang, ayat 13. Apakah kita harus mengambil sepuluh raja secara harfiah? Saya tidak tahu, atau seperti yang dikatakan beberapa orang, bahwa ini mewakili sepuluh arti bumi yang lengkap sepenuhnya. Raja-raja ini tidak penting, hanya sekutu Binatang yang mencari pengabdian penuh mereka pada sang Binatang.

Ayat 13 Sekarang kita lompat ke akhir Kesengsaraan Besar dan pergi ke perang Megido (Wahyu 16:16) dan Kedatangan Kedua Yesus di Gunung Zion (Zakharia 14), di mana semua orang Yahudi dan Israel akan MELIHAT DIA yang telah mereka tusuk (Zakharia 12:10) dan SEMUA ISRAEL akan diselamatkan (Mazmur 130: 4, Rom 11:26).
Seluruh bumi akan menyembah sang Binatang, orang-orang, banyak orang, bangsa dan bahasa akan bangkit dan berperang melawan Anak Domba dan ANAK DOMBA AKAN MENAKLUKKAN mereka. Karena Tuhanlah yang telah menyerahkan mereka kepada hawa nafsu mereka dan sehingga mereka menjadi sepikiran dengan Binatang itu.

Ayat 18 memberikan interpretasi simbolis tentang wanita; dia adalah kota besar yang memiliki kekuasaan atas raja-raja di bumi.